BBPPMPV SENI & BUDAYA

Digitalisasi Modul Sempurnakan LMS Moodle

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
BBPPMPVSB

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya selalu berupaya untuk terus melakukan inovasi, salah satunya adalah pada Fasilitasi Peningkatan kompetensi bagi pendidik dan kependidikan, salah satunya dengan memanfaatkan media pembelajaran berbasis Learning Management System (LMS) moodle, untuk menyediakan modul digital yang disematkan dalam LMS Moodle, BBPPMPV Seni dan Budaya menggelar Workshop Digitalisasi Modul Peningkatan Kompetensi Guru Vokasi Penggerak Bidang Seni dan Budaya, Senin-selasa (18-19/4/22). Berlangsung di ruang Fungsional kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd.

Kehadiran Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya, didampingi oleh Koordinator Sistem Informasi Pengembangan dan Kemitraan Sigit Purnomo, M.Pd., dan Koordinator Penjaminan Mutu Noor Widijantoro, M.Pd, dan Koordinator Pengembang Teknologi Pembelajaran Budi Saptoto, M.Sn. 


Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta, yang terdiri dari peserta internal maupun ekternal, seperti dari PTP, Widyaiwara, Staf Sub Koordinatoriat Data dan Informasi di lingkungan BBPPMPV Seni dan Budaya, PTP Balai Tekkomdik DIY, PTP LPMP DIY, dan PTP BPMPRK Kemendikbudristek.


Pada kegiatan tersebut, peserta akan dibekali dengan materi diantaranya kebijakan Pengembangan Media Pembelajaran seni budaya berbasis daring, Fitur-fitur moodle, revieu format modul, dan digitalisasi modul. Pada materi fitur-fitur moodle, peserta akan diberikan penjelasan mengenai alur pembelajaran daring dan penjelasan fitur-fitur moodle.


Kegiatan Workshop Digitalisasi Modul Peningkatan Kompetensi Guru Vokasi Penggerak Seni dan Budaya ini bertujuan untuk melakukan penyamaan persepsi format modul, sehingga akan menghasilkan modul daring Peningkatan kompetensi guru vokasi penggerak bidang seni dan budaya (Herlin).

 

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
 
 

Rss Factory Menu

 

Chat & Ikuti kami

Chat whatsapp dan ikuti kami di media sosial. Terima kasih