BBPPMPV SENI & BUDAYA

Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Serahkan SK SOTK

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
BBPPMPVSB

KEGIATAN Apel rutin yang diselenggarakan setiap senin oleh Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya, terlihat berbeda pada Senin (17/01/22). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd. berlangsung secara daring di ruang sidang tengah.



Pada sambutannya Sarjilah mengungkapkan bahwa semua komponen harus saling mendukung, untuk mampu mewujudkan program-program yang inovatif, kreatif dalam rangka mengembangkan pendidikan vokasi.

“Tingkatkan kinerja, disiplin, untuk menuju lembaga yang WBBM,” tandas Sarjilah.

Dalam kesempatan itu pula Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya, yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha menyerahkan beberapa Surat Keputusan, diantaranya SK Kenaikan Pangkat, SK Kenaikan Jabatan dan SK Struktur Oranisasi Tata Kerja di lingkungan BBPPMPV Seni dan Budaya

SK Kenaikan pangkat Widyaiwara Muda, menjadi madya diterima oleh R. Haryadi Purnomo Raharjo, S.T., M.Si. dan Purwadi, S.Sn., M.Pd.


Sementara SK Struktur Oranisasi Tata Kerja di lingkungan BBPPMPV Seni dan Budaya, sebagai Koordinator diterima oleh Sigit Purnomo, S.Pd., M.Pd. Drs. Rahayu Windarto, M.M., dan Dr. Noor Widijantoro, M.Pd., dan Sub Koordinator terdiri dari Dr. Farika Chandrasari, S.P., M.M., Titik Ernawati, S.S., M.Pd., Fatkhiyatun Jannah, S.H., Dra. Sri Wahyuningsih, M.Pd., Janu Riyanto, M.Sn., Purwanto, S.E., Khumaidi Usman, S.E., M.Pd., Ambar Wahyu Astuti, S.H., M.Pd., dan Eni Setyawati, S.Psi.

Salah satu Sub Koordinator Titik Ernawati, S.S., M.Pd berharap "semoga di tahun 2022 ini BBPPMPV Seni dan Budaya semakin maju, semakin baik dalam memberikan pelayanan, terutama dalam hal Sertifikat untuk peserta dan Surat Keterangan untuk Narasumber, juga Pelaporan pelaksanaan kegiatan selesai lebih cepat, efektif dan efisien."

“Dengan penyerahkan SK Koordinator, dan Sub Koordinator di lingkungan BBPPMPV Seni dan Budaya, Diharap mampu menjadi wadah/ menampung inovasi yang di Lembaga,
Dan bisa merampungkan program lembaga baik DIPA, maupun non DIPA,” harap Sarjilah. (Herlin).

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
 
 
 

Chat & Ikuti kami

Chat whatsapp dan ikuti kami di media sosial. Terima kasih