Pendampingan TUSI Ketatausahaan di Lingkungan GTK

Berita
Typography

KEMENTERIAN Pendidikan dan Kebudayaan melakukan pendampingan Tugas dan Fungsi Ketatausahaan di Lingkungan Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan. Kegiatan berlangsung di The Rich Jogja Hotel,

dibuka secara resmi oleh Sukma Aji Pamungkas, S.Kom Kasubbag Tata Usaha Setditjen GTK Kemdikbud. Pendampingan tersebut berlangsung selama satu hari tanggal 31 Juli 2019, yang diikuti oleh 3 UPT dilingkungan Kemendikbud yaitu PPPPTK Seni dan Budaya, PPPPTK Matematika dan LPPKS Surakarta.


Kegiatan Pendampingan TUSI Ketatausahaan dilanjutkan ke masing-masing Unit Pelayanan Teknis, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya adalah salah satunya.

Dalam pendampingan yang berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2019 Kemdikbud berlangsung di ruang bima dan diterima secara resmi oleh Kepala Subbag Tata Laksana dan Kepegawaian Masrukhan Budiyanto, S.H., M.M. dalam sambutannya Masrukhan mengatakan selamat datang dan rasa bangganya bahwa kegiatan pendampingan dari Ditjen GTK tersebut merupakan proses monitoring terhadap tiga bidang yaitu bidang kearsipan, bidang persuratan dan perpustakaan.


Dari Kegiatan tersebut tim pendamping yang telah terbagi menjadi 3 kelompok melihat bagaimana praktek PPPPTK Seni dan budaya dalam melaksanakan tugas dan fungsi ketatausahaan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS