Penataan SDM di Lingkungan PPPPTK Seni dan Budaya

Berita
Typography

PUSAT Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya mengadakan kegiatan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berlangsung di Ruang sidang baru kantor pusat. Berlangsung tanggal 19 September 2019 ini dihadiri seluruh karyawan dan karyawati PPPPTK Seni dan Budaya.

Kegiatan Ini berdasarkan kepada  Permendikbud No. 12 tahun 2019 tentang Kelas Jabatan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sehingga per 1 september 2019 ASN di Lingkungan PPPPTK Seni dan Budaya mempunyai kelas jabatan terbaru. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang baru kantor pusat dipimpin langsung oleh Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Dr. Sarjilah. M.Pd.

Dalam kesempatan itu Sarjilah mengatakan rasa terima kasihnya terlebih dahulu telah diterima dengan baik di PPPPTK Seni dan Budaya sebagai pimpinan baru, dan dalam kesempatan itu Sarjilah mengajak bersama-sama untuk semangat dalam kinerja menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Ditambahkan pula dengan SK kelas jabatan yang baru diharap seluruh ASN bisa menyesuaikan diri dan bekerja secara optimal.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh jajaran struktural dan Fungsional ini turut menghadirkan narasumber dari Kasubbag Kepegawaian Sekretariat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud (GTK) Prayoto, S.H.M.Si. yang menyerahkan secara langsung SK Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Dr. Sarjilah, M.Pd. dan Kepala Bidang Program dan Informasi PPPPTK Seni dan Budaya Sigit Purnomo, S.Pd., M.Pd., yang dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis kepada perwakilan ASN dari masing-masing unit yang diserahkan secara langsung oleh Kepala PPPPTK Seni dan Budaya. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS