Sosialisasi Tata Laksana dan Kepegawaian Bersama Sesditjen GTK

Berita
Typography

”Regulasi yang dibuat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud terkait regulasi di bidang pendidikan dan kebudayaan khususnya terkait dengan guru tenaga kependidikan tujuannya untuk meningkatkan 4 hal yaitu meningkatkan kompetensi guru, meningkatkan harkat martabat guru, meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai tunjangan yang ada, dan meningkatkan profesi”, itulah sebagian dari arahan yang disampaikan oleh Sesditjen GTK Kemendikbud Dr. M.Q. Wisnu Aji, S.E., M.Ed.


Menindak lanjuti dari kegiatan Penataan SDM yang telah dilakukan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya tanggal 19 September 2019, maka pada tanggal 27 September 2019 mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Implementasi Kebijakan Bidang Tata Laksana dan Kepegawaian di Lingkungan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud.


Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang Baru Kantor Pusat ini juga menghadirkan narasumber Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemendikbud Dr. Thamrin Kusman, Kepala Bagian Hukum Tata Laksana Kepegawaian Kemendikbud Temu Ismail dan Atase Kebudayaan RI di Perth Australia. Temu mengatakan bahwa Kegiatan sosialisasi ini sudah berlangsung di beberapa UPT, termasuk 8 UPT yang belum mendapatkan Zi WBK salah satunya adalah PPPPTK Seni dan Budaya, dimana tujuan diadakan kegiatan ini adalah lebih mengacu kepada Penguatan Integritas Jabatan dan lebih mendorong kepada ke tatalaksanaan dan kepegawaian. (Herlin)

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS