PPPPTK Seni dan Budaya Menuju ZI WBK

Berita
Typography

SEBAGAI salah satu langkah menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK), Pusat Pengembangangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya menyelenggarakan Pembinaan Pegawai dengan menghadirkan nara sumber Kepala PPPPTK Matematika Dr. Daswatia Astuty, M.Pd di ruang sidang baru, Selasa (8/10). Acara ini dirangkai dengan pisah sambut kepala PPPPTK Seni dan Budaya di tempat sama.


Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd., secara resmi telah dilantik oleh Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI Muhajir Effendi, M.A.P pada tanggal 6 September 2019, sehingga kegiatan pisah sambut dengan Kepala PPPPTK Matematika selaku plt Kepala PPPPTK Seni dan Budaya menjadi salah satu agenda pada hari itu.

Dr. Dra. Daswatia Astuty, M,.Pd didampingi oleh Kasubbag Kepegawaian PPPPTK Matematika dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang luar biasa dari ASN PPPPTK Seni dan Budaya, sehingga dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas Harian bisa bermanfaat dan berharap apa yang telah dilakukan bisa diteruskan dengan kepemimpinan yang baru. Komitmen bersama dan berbagi tugas untuk melakukan manajemen perubahan merupakan salah satu kiat-kiat yang diberikan oleh Daswatia menuju ZI WBK.


Sementara dalam sambutannya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd., yang didampingi oleh suami mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa terima kasihnya kepada plt. Kepala PPPPTK Seni dan Budaya yang telah menjalankan tugas dengan baik, Sarjilah menambahkan didukung oleh SDM yang luar biasa merasa optimis mampu menunjukkan perubahan yang positif, dengan saling bekerjasama, mempererat pegangan dan siap menerima masukan yang bersifat membangun disetiap lini untuk perbaikan lembaga.


Kegiatan Pembinaan Pegawai Dalam Rangka Persiapan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) dan Pisah Sambut Kepala PPPPTK Seni dan Budaya diakhiri dengan penyerahan cendera hati berupa wayang tokoh Srikandi kepada Kepala PPPPTK Matematika yang telah usai menjabat sebagai plt Kepala PPPPTK Seni dan Budaya, dimana tokoh srikandi sengaja dipilih sebagai simbol yang menggambarkan sosok wanita tegas dan pemberani yang mampu mendongkak atau membawa perubahan. (Herlin).

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS