PPPPTK Seni dan Budaya Selenggarakan Pelepasan Pegawai Purna Bakti

Berita
Typography

Memasuki awal tahun 2020, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya mengadakan kegiatan pelepasan karyawan yang telah memasuki purna bakti tahun 2019 yang disaksikan karyawan-karyawati. Kegiatan berlangsung di ruang sidang baru kantor pusat PPPPTK Seni dan Budaya belum lama ini.


Widyaiswara dan staf yang telah memasuki masa purna bakti diantaranya adalah Dra. Siti Ainun Jariyah, M.Pd., Ir. Zakaria, M.T. Dwi Noor Prihartadi, S.Pd. Nur Aeni, S.E. dalam sambutannya Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dan wujud penghargaan kepada karyawan yang telah memasuki masa purna bakti.

Prestasi yang membanggakan yang didapat adalah purna dengan kondisi sehat, sehingga bisa berperan aktif bagi masyarakat sekitar tandasnya.


Sementara itu Ainun jariyah mengatakan rasa bangganya dan terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami yang sudah memasuki masa purna bakti, dan berharap bagi karyawan yang belum memasuki masa purna bakti mampu memberikan kontribusi lebih baik bagi lembaga.


dalam suasana yang penuh haru, pelepasan diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Kepala PPPPTK Seni dan Budaya kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bakti. (Herlin).

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS