ASN PPPPTK Seni dan Budaya Tanda Tangani Pakta Integritas

Berita
Typography

APARATUR Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya menandatangani Pakta Integritas dalam acara Pembinaan Kepegawaian di Ruang Sidang Baru, Selasa (4/2/2020). Penandatanganan diawali Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd, diikuti pejabat struktural dan ASN lainnya.


Kegiatan yang diikuti 359 ASN di PPPPTK Seni dan Budaya itu, dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Tim Reformasi Birokrasi Internal, SK Pengelola Anggaran, SK LSP P2, SK Tim E-Office, SK Koordinator Widyaiswara, SK Koordinator PTP, SK Kenaikan Pangkat, SK Kenaikan Jabatan dan penyerahan SK Penempatan Pegawai yang diberikan secara simbolik dari masing-masing bidang.


Perwakilan ASN yang menerima SK diantaranya adalah Dwi Mei Heni Anggorowati, S.H untuk bidang Program dan Informasi, Ani Lestari, S.E. bidang Fasilitasi Peningkatan Kompetensi, Robani lingkup Bagian Umum, Eru Wibowo, S.Sn. sebagai Koordinator Widyaiswara dan Koordinator PTP Dra. Gusyanti.


Sarjilah dalam arahannya mengajak semua ASN di PPPPTK Seni dan Budaya untuk bersinergi sesuai dengan jabatan dan tugas masing-masing. “Ibaratnya dalam sistem tata surya, bumi, bulan, dan matahari berputar pada orbitnya masing-masing, sehingga tidak akan pernah bertabrakan,” ungkapnya. (Herlin).

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS