BBPPMPV Seni dan Budaya...

Pembinaan Pegawai Hadirkan Narsum dari Biro SDM

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

MENGAWALI bulan Maret 2021, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menyelenggarakan Pembinaan Pegawai dan Penyerahan Surat Keputusan megnhadirkan nara sumber (Narsum) Dr. Agam Bayu Suryanto dari Sekretariat Jenderal Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kemendikbud.

Pelepasan 3 Widyaiswara Purna Tugas

KOORDINATORIAT Widyaiswara Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menyelenggarakan acara pelepasan bagi 3 widyaiswaranya yang memasuki purna tugas. Acara dilangsungkan di Gedung Saraswati pada 17 Februari 2021, dihadiri Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd, didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Masrukhan Budiyanto, S.H., M.M.

BBPPMPV Seni dan Budaya Raih Sertifikat ZI WBK

Setelah melalui tahapan demi tahapan evaluasi akhirnya Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) dalam Kegiatan Apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara virtual belum lama ini.

Dirjen Vokasi ‘Launcing’ Jurnal Sendikraf

DIREKTUR Jenderal (Dirjen) Pendidikan Vokasi Kemendikbud Wikan Sakarinto, Ph.D secara resmi telah me-launching Jurnal Sendikraf yang diterbitkan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya. Acara Launching dilakukan bersamaan dengan Seminar Karya Tulis Ilmiah di Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta, 4 dan 5 Novermber 2020.

Penyusunan Buku Hasil Penjaringan Data SMK Mengawali Program 2021

MENGAWALI tahun 2021, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya telah bersiap untuk melakukan berbagai program yang berkaitan dengan Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi bidang seni budaya di Indonesia. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan Penyusunan Buku Hasil Pengolahan dan Analisis Penjaringan Data SMK yang membuka bidang Seni dan Industri Kreatif pada tanggal 25-29 januari 2021.

Direktur PSMK Buka Diklat Daring Guru Vokasi Seni Budaya

Direktur PSMK Buka Diklat Guru Vokasi Seni Budaya

Direktur PSMK Buka Diklat Guru Vokasi Seni Budaya

UNTUK menjalankan salah satu tugas pokok dan fungsinya, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya terus berusaha meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan, salah satunya dengan menyelenggarakam Diklat Daring Guru Vokasi Seni dan Budaya pada 16 sampai 26 November 2020 yang dibuka secara resmi oleh Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Dr. Ir. M. Bakrun, M.M.

Penjaringan Data BBPPMPV Seni dan Budaya Sasar 31 Provinsi

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi ( BBPPMPV) Seni dan Budaya melakukan Penjaringan Data Sekolah dan PTK SMK Seni dan Industri Kreatif, berlangsung 15 Oktober sampai 22 Desember 2020. Penjaringan ini menyasar 521 sekolah yang tersebar di 31 provinsi.

Artikel Selanjutnya...

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih