BBPPMPV Seni dan Budaya...

Direktur PSMK Buka Diklat Daring Guru Vokasi Seni Budaya

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
Direktur PSMK Buka Diklat Guru Vokasi Seni Budaya

Direktur PSMK Buka Diklat Guru Vokasi Seni Budaya

UNTUK menjalankan salah satu tugas pokok dan fungsinya, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya terus berusaha meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan, salah satunya dengan menyelenggarakam Diklat Daring Guru Vokasi Seni dan Budaya pada 16 sampai 26 November 2020 yang dibuka secara resmi oleh Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Dr. Ir. M. Bakrun, M.M.

Dirjen Vokasi ‘Launcing’ Jurnal Sendikraf

DIREKTUR Jenderal (Dirjen) Pendidikan Vokasi Kemendikbud Wikan Sakarinto, Ph.D secara resmi telah me-launching Jurnal Sendikraf yang diterbitkan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya. Acara Launching dilakukan bersamaan dengan Seminar Karya Tulis Ilmiah di Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta, 4 dan 5 Novermber 2020.

120 Peserta Ikuti Diklat Daring Guru Seni Budaya

SEBANYAK 120 peserta ambil bagian dalam Diklat Daring Guru Seni dan Budaya Jenjang SD dan SMP Gelombang Pertama yang dilaksanakan 12 hingga 22 Oktober 2020. Diklat dibuka Kepala Bala Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya, Dr. Sarjilah, M.Pd.

Diklat Belajar di Era Digital oleh BBPPMPV Seni dan Budaya

MENINGKATKAN kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan dalam pembelajaran jarak jauh menjadi salah tujuan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya mengadakan Diklat Belajar di Era Digital,. berlangsung secara daring mulai tanggal 24 hingga 30 September 2020.

Penjaringan Data BBPPMPV Seni dan Budaya Sasar 31 Provinsi

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi ( BBPPMPV) Seni dan Budaya melakukan Penjaringan Data Sekolah dan PTK SMK Seni dan Industri Kreatif, berlangsung 15 Oktober sampai 22 Desember 2020. Penjaringan ini menyasar 521 sekolah yang tersebar di 31 provinsi.

'Soft Launching' Lagu Condong Pada Mimpi

BERANGKAT dari keinginan untuk menggaungkan hingga menguatkan pendidikan vokasi di tanah air, terciptalah lagu Condong Pada Mimpi-Vokasi Berjaya (CPM-VB) garapan Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Wikan Sakarinto, Ph. D. dengan menggandeng Wahyu “Unyep’’ Hermawan dan Darmawan Okto (Dekan/Direktur Vokasi Universitas Brawijaya).

BBPPMPV Seni dan Budaya Gelar Pelatihan Penerbitan Jurnal Sendikraf

UNTUK mengembangkan kompetensi profesional pendidik dan tenaga kependidikan di bidang penyusunan karya ilmiah, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya mengadakan Pelatihan Penerbitan dan Pengelolaan Jurnal Sendikraf pada tanggal 22 sampai 25 September 2020. Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Sarjlah, M.Pd di Gedung Sarawati.

Artikel Selanjutnya...

Halaman 1 dari 2
Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih