BBPPMPV Seni dan Budaya...

Pelepasan 3 Widyaiswara Purna Tugas

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
Berita

KOORDINATORIAT Widyaiswara Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menyelenggarakan acara pelepasan bagi 3 widyaiswaranya yang memasuki purna tugas. Acara dilangsungkan di Gedung Saraswati pada 17 Februari 2021, dihadiri Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd, didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Masrukhan Budiyanto, S.H., M.M.


Ketiga Widyaiswara yang telah memasuki masa purna tugas itu terdiri dari Drs. Sri Karyono, M.Pd. dari Studio Kriya kayu, Dra. Tri Suerni, M.Sn. dari Studio Desain Interior dan Furniture, serta Bambang Setyacipta, S.E., M.Pd. Ketiga Widyaiswara tersebut telah memasuki masa purna pada tahun 2020.


Pada sambutannya Sarjilah mengatakan, hal yang paling disyukuri adalah dapat pensiun dengan keadaan sehat. “Tak lupa rasa terima kasih atas dedikasi, kinerja dan telah menjadi bagian dari keluarga besar PPPPTK Seni dan Budaya sebelum berubah menjadi BBPPMPV Seni dan Budaya” ujar Sarjilah.


“Mengucapkan rasa terima kasih, dan mohon maaf apabila selama bergaul ada kata-kata yang tidak berkenan, dan berharap bahwa hubungan tali silaturahmi ini bisa terjalin walau hanya melalui media sosial,” ujar Tri Suerni dalam sambutannya.


Berlangsung tidak begitu lama namun penuh dengan rasa kekeluargaan, Pelepasan Purna Tugas ini diakhiri dengan pemberian cindera mata yang disematkan oleh perwakilan widyaiswara sebagai tanda kasih dan penghargaan atas dedikasi mereka sebagai widyaiswara. (Herlin)

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih