BBPPMPV Seni dan Budaya...

Penjaringan Data BBPPMPV Seni dan Budaya Sasar 31 Provinsi

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
Berita

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi ( BBPPMPV) Seni dan Budaya melakukan Penjaringan Data Sekolah dan PTK SMK Seni dan Industri Kreatif, berlangsung 15 Oktober sampai 22 Desember 2020. Penjaringan ini menyasar 521 sekolah yang tersebar di 31 provinsi.


Dampak yang diharapkan dari penjaringan data itu, memiliki data sekolah dan PTK SMK Seni dan Industri Kreatif yang dapat dijadikan landasan dasar dalam menentukan arah kebijakan pengembangan penjaminan mutu pendidikan vokasi seni dan budaya. Penjaringan ini melibatkan 54 petugas.


Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd. yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Masrukhan Budiyanto, M.Hum. bertempat di ruang sidang baru.


Kegiatan Penjaringan Data berguna untuk pengembangan kegiatan fasilitasi peningkatan kompetensi dan pengembangan penjaminan mutu SMK Seni dan Industri Kreatif. Sedangkan tujuan penjaringan data itu adalah untuk melakukan analisis dan pengelolaan data sekolah PTK SMK Seni dan Industri Kreatif.


Sebelum terjun dalam penjaringan data, dilakukan pembekalan dengan narasumber Dr Sarjilah, Sigit Purnomo, M.Pd. Khumaidi Usman, S.E.,M.Pd., Yuni Purniyantono, S.E..,M.Pd., dan Rusfansyah, S.Kom.


Petugas penjaringan data yang berjumlah 54 orang di antaranya terdiri dari unsur manajemen, Pokja Data dan Informasi, Pokja Program dan Kerjasama, Pokja Fasilitasi Peningkatan Kompetensi, Pokja Pejaminan Mutu Pendidikan Vokasi, PTP, Ketua LSP dan Ketua SPI. (Herlin)

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih