BBPPMPV SENI & BUDAYA

PPPAUD dan DIKMAS Jateng Sambangi BBPPMPV Seni dan Budaya

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
Berita

PUSAT Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PPPAUD dan DIKMAS) Jawa tengah, melakukan benchmarking di Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya 6/01/22 bertempat di Gedung Saraswati. Rombongan yang dipimpin oleh Kabag Tata Usaha Drs. Sigit, M.Pd diterima secara langsung oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Masrukhan Budiyanto, S.H., M.M.


Rombongan berjumlah 40 orang yang hadir, terdiri dari satuan tenaga keamanan, pengemudi, tenaga kebersihan, layanan publik, dan Tim RBI. Menambah wawasan merupakan salah satu tujuan dari kunjungan kali pertama tersebut.
“Menambah pengalaman dan wawasan sehingga bisa mencontoh hal yang baik” ujar Sigit dalam sambutannya.


Pada kesempatan yang sama Sarjilah mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangannya di BBPPMPV Seni Dan Budaya, dan berharap bahwa hal-hal baik yang bisa dibawa pulang, mampu menjadi bahan diskusi dalam hal peningkatan.


“Komitmen kita, bagaimana mewujudkan pelayanan yang terbaik di negeri ini, semuanya bekerjasama saling mendukung” Ujar Sarjilah.


Sementara itu Masrukhan budiyanto, berharap dengan kunjungan kali ini bisa menjadi ajang untuk saling bertukar pikiran, dan bisa mengambil nilai-nilai yang baik satu sama lain.


Tak hanya mendapatkan Informasi atau gambaran seputar BBPPMPV Seni dan Budaya, peserta yang hadir setelah mengikuti kegiatan di Gedung Sarawasti, disebar ke unit-unit terkait sesuai dengan bidangnya, untuk mendapatkan penjelasan lebih mendalam.


Seperti di Ruang layanan Publik, sejumlah 9 orang mendapatkan Informasi tentang system pelayanan terpadu dari penanggung jawab Unit Layanan Publik (ULP) Janu Riyanto, M.Sn. peserta antusias dalam mengikuti setiap penjelasan-penjelasan yang diberikan.


Bukan hanya di ULP, pada satuan pengamanan, peserta yang hadir diberikan Informasi oleh Komandan Satuan Pengamanan Sutarno mengenai system keamanan di BBPPMPV Seni dan Budaya.
Kunjungan PPPAUD dan DIKMAS Jawa Tengah, yang berlangsung di Gedung Saraswati, turut dihadiri pula oleh Koordinator dan Sub koordinator di lingkungan BBPPMPV Seni dan Budaya (Herlin).

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
 
 
 

Chat & Ikuti kami

Chat whatsapp dan ikuti kami di media sosial. Terima kasih