BBPPMPV Seni dan Budaya...

BBPPMPV SB Selenggarakan Workshop SOP Fasilitasi Penjaminan Mutu

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
Berita

KEPALA Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd. membuka secara resmi kegiatan Workshop Penyusunan Strategi dan mekanisme/SOP Fasilitasi dan Penjaminan Mutu. Berlangsung 10 dan 12 Maret 2021 kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang Baru Kantor Pusat, dan diikuti oleh 27 peserta.


Workshop Penyusunan Strategi dan mekanisme/SOP Fasilitasi dan Penjaminan Mutu, diselenggarakan karena sesuai dengan fungsi dari BBPPMPV Seni dan Budaya, yaitu harus mewujudkan pendidikan vokasi yang berkualitas, berdaya saing global sesuai dengan standar, baik untuk kebutuhan dunia usaha ataupun dunia industri kekinian.


Untuk dapat meraih hal tersebut, maka keterlibatan unsur-unsur, pokja-pokja sangatlah diperlukan. Koodinator Fasilitasi dan Penjaminan Mutu mempunyai peran yang sangat strategis. Berkontribusi mewujudkan visi BBPPMPV Seni dan Budaya dalam mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga dalam pelaksanaan program nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar.


Diikuti oleh staf dari Pokja Fasilitasi Peningkatan Kompetensi dan Staf Pokja Evaluasi dan Penjaminan Mutu, kegiatan selama 2 hari tersebut menghadirkan narasumber Kepala BBPPMPV Seni Dan Budaya, Drs. Rahayu Windarto, M.M., Drs. Noor Widijantoro, M.Pd., dan Dra. Sri Wahyuningsih, M.Pd. peserta akan dibekali dengan materi seperti Informasi Teknis Pelaksanaan Diskusi dan presentasi.


Workshop Penyusunan Strategi dan mekanisme/SOP Fasilitasi dan Penjaminan Mutu bertujuan untuk menyusun mekanisme/SOP fasilitasi dan penjaminan mutu yang berdampak pada meningkatnya pemahaman peserta terhadap program BBPPMPV Seni dan Budaya. (Herlin)

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih