BBPPMPV Seni dan Budaya...

Terbit Kembali Mei, Jurnal Sendikraf Mulai Menerima Artikel

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
Berita

TIM Editorial Jurnal Pendidikan Seni dan Industri Kreatif (Sendikraf) Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya kembali mengundang guru, widyaiswara, pengembang teknologi pembelajaran, dosen, dan peneliti penulis artikel untuk mengiriman naskah artikel hasil penelitian. Artikel bisa dikirim sesuai ketentuan melalui pos elektronik ke alamat . paling lambat pada hari Selasa, tanggal 30 Maret 2021.


Jurnal Sendikraf adalah ajang publikasi tulisan ilmiah sebagai hasil penelitian dan/atau hasil kajian, gagasan konseptual, aplikasi teori, yang memuat substansi seni, pendidikan seni, dan industri kreatif bagi Guru, Widyaiswara, Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP), dosen, dan peneliti penulis artikel. Terbit dua kali dalam satu tahun yaitu bulan Mei dan November.


Terbitan kedua akan dilakukan pada bulan Mei 2021, dan pedoman penulisan artikel serta template Jurnal Sendikraf dapat diunduh pada alamat http://gg.gg/PedomanSendikraf. Artikel terseleksi akan diproses melalui review (penelaahan), penyuntingan, dan revisi sesuai dengan yang ditetapkan oleh Editorial Boards.


Penulis yang naskah artikelnya termuat akan memperoleh 2 (dua) eksemplar jurnal cetak.


Jadi, jangan sia-sia kesempatan berharga untuk menjadi bagian dari Jurnal Sendikraf BBPPMPV Seni dan Budaya, dan ingat batas waktu akhir hingga 30 Maret 2021.
Informasi lebih lanjut bisa dengan Narahubung Jurnal Sendikraf sdri. Feti Anggraini di nomor 081386666013.

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih