BBPPMPV Seni dan Budaya...

Direktur PSMK Buka Workshop RO BBPPMPV Seni dan Budaya

Bagikan konten ini
0
Dibagikan
BBPPMPVSB

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menggelar Workshop Rencana Operasional (RO) pada 18 – 27 Agustus 2020. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuraun (PSMK) Ditjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud Dr. Ir. Bakrun, M.M secara virtual.

Bakrun dalam paprannya menjabarkan prioritas program Ditjen Vokasi tahun ini dan peran BBPPMPV dalam pelaksanaan program tersebut. Dilanjutkan arahan dari Kepala BBPPMV Dr. Sarjilah, M.Pd.

Rencana Operasional merupakan penjabaran dari Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga dan DIPA yang diterima oleh satuan kerja terkait. Dengan perencanaan yang baik maka program/kegiatan akan berjalan dengan baik, akuntabel dan transparan. Latar belakang dilaksanakannya Workshop RO adalah untuk menjabarkan program/kegiatan yang sudah tertuang dalam DIPA BBPPMPV Seni dan Budaya tahun 2020.


Workshop RO ini bertujuan untuk memberikan informasi-informasi arah dan kebijakan program dan anggaran di lingkup Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, program dan kegiatan tahun 2020, mekanisme pelaksanaan anggaran, dan peraturan perundang-undangan yang terkait dalam pelaksanaan program dan anggaran, serta menyusun rencana operasional program dan kegiatan tahun 2020.
Sasaran peserta kegiatan workshop ini adalah Koordinator, Sub Koordinator, Koordinator Widyaiswara, Koordinator PTP, dan staf perwakilan unit kerja.


Nara sumber yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Direktur PSMK, Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya, Inspektur III Inspektorat Jenderal Kemdikbud, Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY, KPPN DIY, Koordinator Program, Kerja sama, Data dan Informasi, Koordinator Fasilitasi dan Penjaminan Mutu, Kepala Bagian Tata Usaha, Koordinator Widyaiswara, dan Koordinator PTP. (Atur)

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih