BBPPMPV Seni dan Budaya...

15 Guru Ikuti Diklat Daring Batik Tulis

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

SEBANYAK 15 guru produktif ambil bagian dalam Diklat dalam Jaringan (Daring) “Membuat Batik Tulis’’ yang diselenggarakan Balai Besar Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya. Diklat yang berlangsung 7 sampai 16 September 2020 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Tata Usaha BBPPMPV Seni dan Budaya Masrukhan Budiyanto, S.H., M.M.

BBPPMPV Seni dan Budaya Kembali Gelar Diklat ‘Selaras’

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya untuk kali ketiga menggelar kegiatan Diklat Pembelajaran Daring “Selaras” (Semua Belajar Cerdas) yang berlangsung mulai 22 Juli sampai 6 agustus 2020. 

Diklat Selaras 3, Terpilih Tiga Karya Terbaik

SUKSES dengan gelaran Diklat Selaras 1 dan 2 maka Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Seni dan Budaya (BBPPMPV) Seni dan Budaya resmi menutup kegiatan diklat Pembelajaran Daring “Selaras” 3 (Semua Belajar Cerdas). Kegiatan ditutup secara resmi oleh Koordinator Bidang Fasilitasi Peningkatan Kompetensi Drs. Rahayu Windarto, M.M. bertempat di ruang Bima, 6 Agustus 2020.

BBPPMPV Seni dan Budaya Gelar Diklat Daring 3 Kompetensi

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menyelenggarakan Diklat Daring Peningkatan Kompetensi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya yang meliputi Animasi Berbasis Graphic Interchange Format, Pembentukan Keramik dengan Teknik Pijit dan Seni Musik SMP pada 3-15 Agustus 2020.

BBPPMPV Seni dan Budaya Gelar Diklat Daring Finishing Kriya Kayu

PUSAT Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya yang kini berubah nama menjadi Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menggelar Diklat Daring Peningkatan Kompetensi Finishing Kriya Kayu dan Teknik Semprot yang dilaksanakan pada tanggal 21 – 29 Juli 2020. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Drs Rahayu Windarto MM yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Fasilitasi Peningkatan Kompetensi PPPPTK Seni dan Budaya.

Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Ikuti kami

Klik tombol untuk mengikuti media sosial dan chat Whatsapp. Terima kasih